MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Cara Menambah Widget Foto Eunhyuk Super Junior Berkeliaran Di Blog
Sabtu, 10 Januari 2015 - Permalink - 0 Comments
Malam-malam gini aku mau bagi tuto lagi nih,dan ini khusus buat ELF-ku tersayang terutama buat Jewels. judulnya ada diatas. tapi guys,gue bingung nih dengan judulya. soalnya ini widget radak apa gitu,bingung gue cara jelasinya ke para readers. tapi gue jamin,ini widget keren kok. caranya :


  • Log in ke blogmu
  • Dashboard-->tata letak-->tambahkan gadget-->edit html/javascript
  • Copy kode dibawah,lalu pastekan dalam kotak yang muncul
<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/
user/47/47951/8/parts.js"></script>

Gimana para jewels, keren kagak?!

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.