Kenapa Kpop Banyak Dibenci?
Jumat, 23 November 2018 - Permalink - 2 Wannables


Hasil gambar untuk jisoo sad gif

Hey...hey...hey tayo hey tayo~ setelah menghilang sekian lama kini aku muncul kepermukaan gaes. *dikirapausapa. Hmm...tapi kali ini aku mau curhat ya, curhat dari lubuk hatiku yg terdalam, sedalam cintaku padamu :v
Kenapa aku menulis ini? karena aku risih pada komenan netijen yg suka kasar,ngomong asal njeplak tanpa tau fakta yg sebenarnya tentang Kpop. Hak masing2 orang ya untuk suka sama suatu hal. Kalo gak suka mending diem gak usah koar2 gak jelas bisa gak ya! hmm...
Baca selengkapnya »
My Favorite Kpop Group
Minggu, 22 Juli 2018 - Permalink - 4 Wannables


Annyeong yorobun.. apa kabar? semoga sehat selalu ya ._.
Berbicara tentang grup kpop sepertinya tak akan pernah ada habisnya ya.. entah itu boyband/girlband pokoknya kalo dari negeri ginseng mah, banyak bgt.
tapi meski jumlahnya bejibun gak semuanya dong aku favoritkan. nah,kali ini aku mau ngebahas grup mana aja nih yg jadi favoritku.
Baca selengkapnya »
Mengenang Masa Lalu
Minggu, 15 Juli 2018 - Permalink - 0 Wannables

Hasil gambar untuk jam pasir

Hai semuanya...... minggu pagi seperti ini enaknya bersih², keluar jalan² atau santai aja dirumah. tergantung mood sih. Tapi kali ini aku dirumah aja bersih²,, pas bersih² aku ketemu sama barang² kenangan masa laluku. hehehe.... karena disaat aku lagi kehilangan ide untuk ngepost sesuatu, jadinya aku suka buat postingan ala-ala, kadang curhat,membicarakan hal favorit,keseharianku ,atau apa aja deh. suka² yg punya blogkan. wkwkwkw
Baca selengkapnya »
Link Hover Underline + GIF
Minggu, 17 Juni 2018 - Permalink - 0 Wannables



Halo gaes.. lama gak ngepost tuto >.<
kali ini aku mau share cara buat link hover underline sprti punyaku, jadi pas kursor nyorot sebuah link maka link itu bakalan berubah cem ada garis bawahnya gitu. contoh gambarnya kek gambar diatas. paham kan?!
Baca selengkapnya »
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Jumat, 15 Juni 2018 - Permalink - 2 Wannables

Image result for ucapan selamat idul fitri 2018

Assalamualaikum sahabat muslim. 
    Akhirnya, selama sebulan berpuasa kini saatnya hari yg dinanti2 tiba. Yup! Lebaran. hayoo... ada yg gak puasa tapi ikut lebaran? hngg...gak malu apa? 
Baca selengkapnya »
My Blog - Special Ramadhan
Kamis, 17 Mei 2018 - Permalink - 2 Wannables

 Image result for marhaban ya ramadhan 1439 h

Hari yang cerah dg disambut kicauan burung yg merdu dipagi hari,setetes embun yg membasahi dedaunan *kek mau bikin cerpen :v dan dg datangnya bulan suci ramadhan ini mungkin bagi sebagian orang ada yg libur, jalan2,males2an keluar rumah,nonton tv,tidur,main gadget,beres2, atau mungkin lagi asyik ngerumpi. nahlho, jiwa emak2 puasa woy puasa :) Oh ya,Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 teman2. Mari isi Ramadhan kali ini dg kebaikan agar mendapat berkahnya Allah.. amiiin~
Baca selengkapnya »
Persiapanku Akhir-akhir Ini Untuk Menyambut Ramadhan
Senin, 14 Mei 2018 - Permalink - 0 Wannables

Related image

Hai sobat blogger tercintaah... Yeyeyeye,, gak berasa lho ini mau ramadhan aja. tinggal menghitung hari,gak sampai seminggu.. Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk ketemu lagi sama bulan ramadhan.  Kalian ada persiapan? terutama siapkan niat ya untuk menjalankan ibadah puasa. Masa' gak puasa tapi tau2 pas lebaran ikut sih? haha... Gak malu? banyak yg gitu sekarang, zaman now katanya. Zaman now yg positif yaaa.....
Baca selengkapnya »