❃ MIA PLANET ❃

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Pengalaman PSG
Selasa, 22 Desember 2015 - Permalink - 0 Comments
Hai guys... kali ini aku mau curhat nih tentang pengalaman PSGku.. kalau mau baca sih its okey,but if not yaa nggak papa juga kok.  tau nggak apa itu PSG? kalau masih ada yang belum tau, aku kasih tau ya.
Jadi PSG (Pendidikan Sistem Ganda) menurutku itu seperti hmmm... sistem percobaan bagi anak SMK untuk memasuki dunia kerja. jadi selama PSG kita nggak sekolah gitu,melainkan kerja. kalau aku sih PSGnya 3 bulan dan biasanya PSG itu untuk anak kelas 2 SMK aja sih ya. tau' kalo ada yang beda. nah,itu dia sekilas pengertian PSG dariku. maaf ya kalo gaje*  hehehe...

Dan kali ini aku PSG di BAZNAS Kab. Sidoarjo. BAZNAS Kab. Sidoarjo ini terletak di Jl. Cokronegoro No. 1 Sidoarjo. merupakan badan untuk menyalurkan ZIS (Zakat,Infaq dan Sedekah) dan memberikan bantuan-bantuan bagi warga Sidoarjo yang kurang mampu. 






Aku PSG disini hanya 2 orang aja,aku dan temanku.Kesanku selama PSG disini adalah nyaman,orangnya friendly banget,baik juga,dan pokoknya siiiippp banget deh kalo disini.  aku mau kasih beberapa fotoku selama disini *narsis dikit gak apalah ya^^


(hehehe maaf.. fotonya pakai sandal soalnya habis shalat.)












Udah ya guys,cukup sekian mengenai pengalamanku selama PSG. bye~

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.