✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





Menuju Masa Depan
Sabtu, 12 November 2016 - Permalink - 2 Comments

Huh...gak terasa aku udah kelas 3 SMA. Tanggal 10 November kemarin aja aku barusan ultah yang ke 18,berarti udah nambah tuwir. tapi ya yang namanya hidup harus terus berjalan,cukup jalanin aja sih ya.

Apalagi UNAS SMA bulan Maret/April. deket banget pan?! ditambah lagi unasnya berbasis komputer,bahkan bukan cuman UNAS MTK,B. Indonesia,IPA,B. Inggris. tapi adalagi yaitu UPK (Ujian Praktek Komputer) soalnya aku SMK. nah lho,fokusnya dimana coba? banyak banget weh. sekarang ini kudu belajar!belajar!belajar!
Terus nanti kalau sudah unas mungkin aku sudah bebas. tapi ada beberapa pertanyaan yang belum selesai yaitu :

  • Nanti kerja apa ya kira-kira?
  • Kuliah apa nggak ya?kuliah dimana?jurusan apa?
  • Kalau kerja bisa cepet nggak ya?
  • Kalau kuliah sanggup apa nggak,ntar tengah" kalo udah males putus. oh tidaak. jangan. not my style -_-
Wush..wush...udah udah stop berpikir negatif,positif aja. nanti insyaallah aku bakal jadi orang yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tuaku. Bismillah..Amiiiiiinnn.................

Label:

Blogger Lianty Putri mengatakan...

Happy birthday yah kak ^^ maaf telat :3 semoga panjang umur sehat selalu dan dimudahkan rezekinya :D

 
Blogger Mia 7unior mengatakan...

@Lianty : Iya makasih:3 amiin ^_^

 

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.