MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Lebih Dekat Dengan Mia
Minggu, 15 Juni 2014 - Permalink - 0 Comments
Assalamualaikum semuanyaaaa....!. perkenalkan namaku Mia,aku disini ingin membagikan seputar profil tentangku,emang gak penting sih xD.. tapi kalo tak kenal maka tak sayang kan *eciyeee...... numpang ngexis dikit gak papa kan?hehehehe.. ok tanpa basa-basi lagi langsung aja dilihat.


Nama : Siti Fatimah Al Islamiah, panggilan Mia
Ttl : Sidoarjo,10 November 1998
Hobi : Bernafas(?),Internetan,Nyanyi,Dance,Tidur,Main HP/Game, dan Nyemil
Warna favorit : Warna pastel/ Putih,Biru,Pink,Kuning
Agama : Islam
Gol. darah : A
Artis favorit : Yang berhubungan dg Korea,terutama dari SM. Entertainment
Makan+Minuman favorit : HALAL,bergizi dan lezat... Kebab, Nasi Bebek,Ikan Asin,
Cita-cita : Jadi orang sukses dunia akhirat... Artis/Pacar bias *ketinggian

Aku adalah anak pertama dan memiliki 1 adik. aku juga seorang K-popers dan ngefans banget sama EXO. oh ya,follow instagramku ya @sfaislm10. Thanks ^_^

Foto-fotoku :





                                                   
                                                         Ini foto adikku


                                                         
  Ini foto ibuku



Maaf, ya foto ayahku kagak ada soalnya ayahku paling gak suka kalau disuruh foto -_- hihi.. *gaknanya

AWAL MULA AKU PUNYA BLOG

    Sebenarnya dulu waktu SMP aku disuruh buat blog oleh guruku dan isinya menceritakan tentang sekolahku. nah,waktu itu ada beberapa orang temanku yang sudah buat duluan lalu dinilai. tinggal aku dan sedikit temanku yang belum. soalnya dulu aku nggak punya laptop jadinya aku males buat blog karena nggak ada komputernya plus bingung caranya gimana.

    Tapi pas aku ajak temanku yang sudah buat blog diwarnet,aku diajari cara2nya. darisitulah aku sudah sedikit paham tentang blog.  nah,trus kan blogku sudah selesai tuh habis diajarin sama dia. aku kumpulin deh ke guruku. rasanya itu legaaa banget,hampir 1 bulan buat blog+posting gak selesai2. eh ternyata akhirnya selesai juga.

    Lalu aku buka salah satu blog temanku itu, "wah..bagus banget blognya. keren!" pikirku. ya karena memang blog temanku itu keren sih soalnya dia juga sering ngeblog jadi sudah biasa.
    Tanggal 10 Juni 2014 aku dibelikan oleh orangtuaku sebuah notebook, orangtuaku sih pengenya laptop. tapi menurutku lebih enak notebook soalnya bentuknya kecil dan enteng. lebih murah lagi. jadi aku putuskan beli notebook aja.
    Beberapa hari kemudian terciptalah sebuah ide dari otakku yang pintar ini untuk menciptakan sebuah blog keren yang aku cari semua cara2nya di google dan aku praktekkan. Awalnya sih gagal terus soalnya aku kurang mengerti tentang kode-kode html tapi lama-lama alhamdulillah akhirnya aku berhasil!!
Dan akhirnya inilah blogku yang sekarang. bagaimana menurutmu?


Seputar Fakta-Fakta Gak Penting Tapi REAL Tentangku

  • Aku perempuan islam
  • Bernafas dan hidup di bumi
  • Punya 2 mata,2 kaki,2 tangan,2 telinga,1 mulut,1 hidung. dan anggota badan lain yang Alhamdulillah komplit
  • Seorang manusia ciptaan ALLAH
  • Punya 2 orang tua lengkap dan 1 adik
  • Suka ngeblog sampai larut malam
  • Suka membuat orang lain di sekelilingku tertawa bahagia agar tidak gal0n (read : galau)
  • Suka ngedance dan niruin gerakan boy/girl band korea
  • Suka menyanyi, bisa nada tinggi tapi gak bisa ngerapp
  • Agak tomboy 
  • Setiap tidur selalu bawa kucing dalam kamar agar bisa di elus
  • Kalau tidur dengan lampu menyala,aku bakal ketakutan jika sendirian. sedangkan jika tidur dengan lampu dimatikan,aku akan tidak ketakutan lagi. *kebalik? biarin!
  • Suka mempelajari bahasa asing apapun itu termasuka bahasa alien (?)
  • Bisa berbicara bahasa Inggris (basic),Korea (basic),Indonesia (fluent) dan Jawa (fluent).
VISITING

Udah ya segitu dulu,sampai jumpa. tunggu pos-pos aku berikutnya ya. makasih udah mau mengunjungi blog aku. Pai pai!

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.