✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





FAKTA DIBALIK KA'BAH di MAKKAH
Minggu, 14 September 2014 - Permalink - 0 Comments




Mendengar kata ka'bah,pasti kalian yang islam sudah tidak asing lagi dengan kata itu. Yup!Ka'bah.. Ka'bah berada dikota Makkah, pasti setiap orang muslim ingin pergi kesana,termasuk kita. Namun,tahukah kalian fakta unik mengenai Ka'bah? berikut uraianya...^^
Istilah Ka'bah adalah bahasa al quran dari kata "ka'bu" yg berarti "mata kaki" atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. QS al-Ma'idah 5:6 dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dengan "Ka'bain" yg berarti 'dua mata kaki' dan ayat QS al-Ma'idah 5:95-96 mengandung istilah 'ka'bah' yang artinya nyata "mata bumi" atau "sumbu bumi" atau kutub putaran utara bumi.

1. Mekah merupakan wilayah yang memiliki gaya gravitasi paling tinggi.

Ka’bah dan sekitarnya merupakan sebuah area dengan gaya gravitasi yang tinggi. Ini menyebabkan satelit, frekuensi radio ataupun peralatan teknologi lainnya tidak dapat mengetahui isi di dalam Ka’bah. Selain itu, tekanan gravitasi tinggi juga menyebabkan kadar garam dan aliran sungai bawah tanah tinggi. Inilah yang menyebabkan salat di Masjidil Haram tidak akan terasa panas meskipun tanpa atap di atasnya.
Tekanan gravitasi yang tinggi memberikan kesan langsung kepada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.

2. Akibat adanya tekanan gravitasi yang tinggi ini akan berdampak langsung pada sistim imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.

3. Gravitasi tinggi, sama dengan ion negatif yang berkumpul disitu juga tinggi, maka dari itu doa-doa yang dipanjatkan disana akan termakbul. Karena disitulah tempat gema atau ruang dalam waktu yang bersamaan.

4. Apa yang diniatkan dalam hati adalah gema yang tidak bisa di dengar namun frekuensinya dapat terdeteksi. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan internal kembali tinggi, sehingga akan semangat dalam melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, memiliki keinginan untuk terus hidup, dan menciptakan rasa penyerahan diri secara sepenuhnya kepada Allah SWT.

5. Gelombang radio tidak dapat mendeteksi posisi Ka’bah.

6. Teknologi tertinggi dalam satelit tidak bisa meneropong apa yang terdapat di dalam Ka’bah, yang disebabkan karena tingginya gravitasi.

7. Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya, memiliki kandungan garam dan aliran banyak anak sungai di bawah tanah. Oleh karena itulah ketika sholat di Masjidil Haram dalam cuaca yang terik di tempat yang terbuka tetap berasa dingin.

8. Bukan hanya sekedar bangunan persegi, tetapi Ka’bah juga merupakan tempat ajaib yang menjadi pusat energi, gravitasi, zona magnet nol, dan juga tempat yang paling dirahmati.

9. Dengan tidur menghadap posisi Ka’bah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif sampai tulang belakang dan menghasilkan sel darah.

10. Pergerakan mengelilingi Ka’bah dengan melawan arah jarum jam memberikan energi hidup dari alam semesta. Semua yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam. Karena Allah telah menentukan semuanya seperti itu.

11. Peredaran darah, atau apa saja yang ada dalam tubuh manusia bergerak sesuai lawan jarum jam. Maka dari itu justru dengan mengelilingi Ka’bah melawan jarum jam, berarti membuat sirkulasi darah dalam tubuh meningkat yang akan berujung kepada penambahan energi. Oleh karena itu orang yang berada di seputaran Ka’bah selalu berenergi, sehat, dan panjang umur.

12. Simbol dari bilangan angka tujuah adalah yang berarti tidak terhingga banyaknya. Atau kata lain, angka tujuh itu memiliki makna tidak terbatas. Dan dengan melakukan tujuh kali putaran sesungguhnya kita telah melakukan ibadah yang tidak terbatas banyaknya.

13. Larangan memakai topi,songkok, atau tutup kepala karena rambut dan bulu roma, khususnya pria merupakan ibarat antena untuk menerima gelombang positif yang secara langsung dipancarkan dari Ka’bah. Oleh karena itu setelah melakukan ibadah haji, kita akan seperti bayi yang baru dilahirkan karena segala hal yang buruk telah tergantikan dengan cahaya yang baru.

14. Proses akhir yang akan melakukan cukur rambut atau tahalul memiliki tujuan untuk melepaskan diri dari larangan dalam ihram. Namun rahasia sebenarnya di balik itu adalah untuk membersihkan antena atau reseptor dari kekotoran. Sehingga hanya gelombang yang baik saja yang akan diterima oleh tubuh.

15. Ka'bah merupakan pusat bumi

16. Makkah atau Greenwich ?

Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Ada banyak argumentasi ilmiah , membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Greenwich di UK adalah tempat asal Greenwich Mean Time (GMT) sejak tahun 1884. GMT kadang disebut Greenwich Meridian Time karena diukur dari garis Greenwich Meridian Line di Institut Observatoru (the Royal Observatory) di Greenwich. Greenwich adalah patokan zona-zona waktu dunia yang saat ini masih digunakan. nah, ini tambahan dari saya, Imam Ja’far bersabda: Ka’bah diberi nama Ka’bah karena ia adalah pusat dunia.(wasail syiah- kalo ga salah, tapi yang pasti ana pernah menemukan ini) wahai umat islam harusnya penghitungan waktu kita, bukan dari greenwich, tapi dari ka’bah.

17. Makkah tidak pernah sepi

18. Ka’bah mengeluarkan sinar radiasi

Planet bumi mengeluarkan semacam radiasi, yang kemudian diketahui sebagai medan magnet. Penemuan ini sempat mengguncang National Aeronautics and Space Administration (NASA), badan antariksa Amerika Serikat, dan temuan ini sempat dipublikasikan  melalui internet. Namun entah mengapa, setelah 21 hari tayang, website yang mempublikasikan temuan itu hilang dari dunia maya.
Namun demikian, keberadaan radiasi itu tetap diteliti, dan akhirnya diketahui kalau radiasi tersebut berpusat di kota Makkah, tempat di mana Ka’bah berada. Yang lebih mengejutkan, radiasi tersebut ternyata bersifat infinite (tidak berujung). Hal ini terbuktikan ketika para astronot mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih tetap terlihat. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

19. Zero Magnetism Area

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila seseorang mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Makkah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu, ketika mengelilingi Ka’ah, maka seakan-akan fisik para jamaah haji seperti di-charge ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

20.  Tempat ibadah tertua

Pembangunan Ka’bah telah dilakukan sejak zaman Nabi Adam AS. Ada pula sumber yang menyebutkan, Ka’bah telah dibangun semenjak 2000 tahun sebelum Nabi Adam diturunkan. Pembangunannya pun memerlukan waktu yang lama karena dilakukan dari masa ke masa.
Menurut sebagian riwayat, Ka’bah sudah ada sebelum Nabi Adam AS diturunkan ke bumi, karena sudah dipergunakan oleh para malaikat untuk tawwaf dan ibadah. Ketika Adam dan Hawa terusir dari Taman Surga, mereka diturunkan ke muka bumi, diantar oleh malaikat Jibril. Peristiwa ini jatuh pada tanggal 10 Muharam.

21. Ka’bah memancarkan energi positif

Ka’bah dijadikan sebagai kiblat oleh orang yang salat di seluruh dunia, karena orang salat di seluruh dunia memancarkan energi positif apalagi semua berkiblat kepada Ka’bah. Jadi dapat Anda bayangkan energi positif yang terpusat di Ka’bah, dan juga menjadi pusat gerakan salat sepanjang waktu karena diketahui waktu salat mengikuti pergerakan matahari. Itu artinya, setiap waktu sesuai gerakan matahari selalu ada orang yang sedang salat. Jika sekarang seseorang di sini melakukan salat Dhuhur, demikian pula wilayah yang lebih barat akan memasuki waktu Dhuhur dan seterusnya atau dalam waktu yang bersamaan orang Indonesia salat Dhuhur orang yang lebih timur melakukan salat Ashar demikian seterusnya.
Memandang Ka’bah dengan ikhlas akan mendatangkan ketenangan jiwa. Aturan untuk tidak mengenakan topi atau kepala saat beribadah haji juga memiliki banyak manfaat. Rambut yang ada di tubuh manusia dapat berfungsi sebagai antena untuk menerima energi postif yang dipancarkan Ka’bah.

22. Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit

Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, '
Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.'
(QS ar-Rahman 55:33)
Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata 'qutr' yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.
Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.
Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka'bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi).
PERACAYA ATAU TIDAK???ITULAH FAKTANYA....

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.