MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Daftar Pemenang MAMA 2016 dengan bonus photo
Sabtu, 03 Desember 2016 - Permalink - 0 Comments
   Image result for mama 2016 live
 Mnet Asian Music Awards atau yang biasa disebut MAMA ini merupakan acara penghargaan musik terbesar yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik. yup,acara ini diadakan di Hongkong tanggal 2 Desember 2016 kemarin malam. sudah lihat dong Kpopers?kalo gw sih udah *gaknanya :p


    Deretan bintang K-Pop dan artis populer Korea memang di hadirkan di acara ini baik untuk menampilkan performance, menerima penghargaan maupun sebagai pembaca nominasi dan juga pembawa acaranya.

    Di tahun ini EXO, BTS dan TWICE meraih kejayaannya sebagai bintang K-Pop yang paling bersinar.  *wiih grup kesayangan gw semua tuh. hehe :v
Apalagi Twice pas nerima song of the year,hampir semua membernya nangis,Jihyo ngomongnya aja sampai terbata-bata saking senangnya,BTS juga nangis,EXOpun sama. semua pada nangis bahagia^^ 

Berikut,daftar para pemenang MAMA 2016 :

  • Album of the Year : EXO – EX’ACT
  • Song of the Year : TWICE – Cheer Up
  • Artist of the Year :BTS
  • Best of Next Artist : Black Pink & Monsta X
  • Best New Artist : I.O.I & NCT 127
  • Best Asian Style Artist : EXO
  • Worldwide Favourite Artist : GOT7
  • Best OST : Lee Juck – Don’t Worry (OST Reply 1988)
  • Best Dance Performance Group : BTS & GFRIEND
  • Best Dance Performance Solo :Taemin SHINee
  • World Performer : SEVENTEEN
  • Best Female Artist : Taeyeon SNSD
  • Best Male Artist : Zico Block B
  • Best Male Group : EXO
  • Best Female Group : TWICE
  • Best Band Performance : CNBLUE
  • Best Music Video : Black Pink – Whistle
  • Best Collaboration : Baekhyun EXO & Suzy Miss A – Dream
  • Best Rap Performance : BewhY & Cjamm – Puzzle
Best Asian Artist :
  • Thailand: Getsunova
  • Vietnam : Noo Phuoc Thinh
  • Indonesia :Isyana Sarasvati
  • Jepang : Sekai No Owari
  • Cina : Hua Chenyu
  • Singapura : JJ Lin
  • Best Vocal Performance Solo : Crush & Ailee
  • Best Vocal Performance Group : Davichi
Professional Categories :
  • Best Engineer of the Year: Tanaka Hironobu (Jepang)
  • Best Choreographer of the Year: J.Da Apissara Phetruengrong (Thailand)
  • Best Producer of the Year: Black Eyed Pilseung (Korea)
  • Best Visual & Art Director of the Year: Min Hee Jin (Korea)
  • Best Promoter of the Year: Masahiro Hidaka (Jepang)
  • Best Executive Producer of the Year: ‘Hitman’Bang CEO BigHit Entertainment (Korea)
  • Inspired Achievement: Quincy Jones (Amerika Serikat)
  • Best International Producer: Timbaland (Amerika Serikat)
Chukkae^^ untuk yang dapat penghargaan. tetap berkarir dan jangan lupakan fansmu yang telah mendukung kalian!!
Hayoo..idolanya masuk gak tuh? kalo aku masuk (EXO)! alhamdulillah,gak percuma ngevote akhirnya menang juga ^^

nah,berhubung gue lagi baik nih. gue kasih bonus photo deh buat kalian semua.
Bonus photo :

View image on Twitter

View image on Twitter

View image on Twitter

Image result for mnet asian music awards 2016 photo

Image result for mnet asian music awards 2016 photo

View image on Twitter

GOT7-MAMA 2016

Image result for mnet asian music awards 2016 photo

EXO-MAMA

Image result for mnet asian music awards 2016 taeyeon

Image result for mnet asian music awards 2016 bts

DAVICHI-MAMA

GFRIEND-MAMA

MONSTAX-MAMA

NCT Dream-MAMA

SeoKangJoon-MAMA

SEVENTEEN-MAMA

TWICE-MAMA

Taeyeon-MAMA

Suzy-MAMA

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.