>

Friday, November 07, 2014

Trend Mode Teraneh di Dunia





1. Sepatu Elf di Meksiko
Bukan ELF penggemar Super Junior lho ya,tapi ini merupakan salah satu trend teraneh di kalangan pemuda Meksiko. sepatu ini bentuknya sangat lucu, dengan ujung yang runcing dan cukup panjang.

2. Kepala Bagel, Jepang


Kepala bagel ini adalah trend dimana bentuk kepala seseorang akan dibentuk bagel sebagai tiruan dari adanya tokoh-tokoh dalam Star Trek. Bagaimana bentuk kepala ini bisa bagel? Hal ini dilakukan dengan disuntikannya bahan kimia saline ke dalam tempurung kepala seseorang sehingga akan membentuk benjolan khusus yang cukup unik. Namun ternyata benjolan ini tidak akan bertahan lama, melainkan akan menyatu dengan tubuh lama kelamaan.

3. Fackini ,China
Facekini ini sendiri adalah sebuah topeng yang digunakan untuk melindungi diri dari adanya bahaya sinar matahari. Karena berfungsi seperti itu, maka Facekini ini diciptakan dengan bahan yang aman dan juga bentuknya yang unik bahkan akhir-akhir ini facekini bisa diciptakan dengan adanya keselarasan dengan baju penggunanya. Biasanya Anda bisa menemui trend Facekini ini pada wanita yang sedang berjemur atau bermain di pantai.

4. Tato Mata, Kanada




Bila menato dibagian kulit tentu sudah biasa namun apa jadinya jika yang ditato adalah bagian mata. Ya,tato bola mata ini adalah trend di negara Kanada bahkan sebagian besar pemuda Kanda menato bola matanya dengan warna terang. Hal ini tentunya merupakan hal yang menyakitkan karena yang ditato adalah bagian putih mata dengan warna terang sehingga bisa menarik orang yang melihatnya. tapi jangan coba-coba ya guys,karena ini berbahaya dan mengakibatkan mata kita jadi rusak.

5. Style Manba,Jepang
Berasal dari istilah Yamanba yang artinya jele/buruk rupa. Tidak lagi menghitamkan kulitnya, mereka pecinta style Manba akan memanfaatkan foundation untuk memberikan kesan kulit hasil tanning.
Kelompok Manba gemar menari Para Para, gerakan sinkron ini mengikuti musik tekno. Salah satu kelompok Manba yang terkenal adalah Angeleek. Mereka dikenal dengan busananya yang selalu berwarna cerah, beragam aksesoris, dan makeup warna putih di sekitar mata serta bibir. Selain itu, mereka juga gemar melakukan hair extension dengan warna rainbow.

6. Gigi "Yaeba", Jepang
Sekarang, di Jepang sedang dilanda tren gigi yang dinamakan ‘tsuke yaeba’ atau 'yaeba'. Dalam bahasa Jepang ‘yaeba’ bermakna ‘gigi yang bertumpuk’ (double tooth). Dalam istilah kita, sama dengan dengan ‘gigi gingsul’. Yaeba berbentuk gigi bertaring seperti Vampir. yaeba kini menjadi tren yang digandrungi para ABG disana. Caranya adalah dengan mendesak gigi geraham agar bergeser ke belakang gigi taring agar gigi taring dapat menonjol ke depan . kabarnya harga yang harus dibayar untuk menjalani tsuke yaeba adalah sekitar 390 US Dollar atau Rp 3,78 juta.


7. Jewel Eye, Belanda
 Jewel Eye (perhiasan mata) merupakan metode baru dan ekstrim untuk menghias wajah. Metode ini dikembangkan oleh Netherlands Institute for Innovative Ocular Surgery dan diklaim sebagai generasi terbaru dari kosmetik tubuh. Teknik Jewel Eye adalah teknik bedah yang meletakkan permata kecil (sebesar 3,5 mm) di bawah lapisan transparan mata yang dikenal dengan konjungtiva, seperti dikutip dari carefair. Konjungtiva adalah membran halus yang menutupi bagian depan bola mata dan garis bagian dalam kelopak mata. Biasanya desain permata yang biasa dimasukkan ke dalam konjungtiva berbentuk bulat, daun semanggi, not balok dan yang paling populer adalah bentuk hati. Meskipun begitu, Anda juga bisa meminta bentuk permata sesuai keinginan. Pemasangan Jewel Eye ini bisa dilakukan di klinik dokter mata yang terdaftar. Biayanya pemasangan bervariasi, mulai dari US $ 600 hingga US $ 1,200 atau sekitar Rp 54 juta hingga Rp 110 jutaan.

8. Telinga Runcing, Amerika
Telinga runcing ini dikenalkan oleh seorang ahli modifikasi tubuh dari kota Phoenix yang menawarkan jasanya untuk memodifikasi telinga menjadi runcing. Modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 600 dollar.

No comments:

Post a Comment

Ayo guys, berikan komentarmu! dan Jangan lupa patuhi peraturan dibawah ini :

- Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan
- Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
- Dilarang KERAS!! berkomentar yang mengandung unsur Negatif,SARA, Pornografi dan Judi
- Dilarang berkomentar yang tidak berhubungan dengan topik
- Dilarang promosi usaha (travel,olshop,obat,dll) dikolom komentar ini, dicbox saja boleh asal tidak nyepam
- No anonymous,unknown or delete -,-
- Tidak mematuhi? HAPUS!! Admin sering online untuk memantau blog ini
- Repost?credit please.....