>

Sunday, May 21, 2017

BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017



Lewat akun Twitter Billboard Music Awards, @BBMAs, pada Senin (10/4/2017) diumumkan bahwa BTS berjajar dengan sejumlah artis musik internasional yang lain dalam kategori tersebut, yaitu Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes,Adele dan Ariana Grande.


Hal tersebut juga menandakan bahwa BTS merupakan satu-satunya artis Korea Selatan dan satu-satunya artis Asia yang meraih nominasi dalam ajang penghargaan tersebut. Sebelumnya juga ada PSY yang masuk Billboard ini pada tahun 2013 lalu lewat Gangnam Stylenya.

BTS terbang ke Amerika Serikat, Jum'at 19 Mei. Boyband asuhan BigHit Entertainment ini dinominasikan dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017.

Wuihh~ sungguh prestasi yang membanggakan khusunya bagi para A.R.M.Y . Terlebih BTS ini merupakan grup K-pop pertama yang masuk Billboard. tak mudah,juga banyak saingan mengalahkan artis-artis top internasional lho. Daebakk~ so proud

Eh, btw si Jungkook ngefans banget deh ama Justin Bieber. nah terus kalo Jungkook ketemu Justin gimana ya reaksinya?? terus diajakin foto bareng,ngobrol bareng. Pasti si kuki seneng banget deh. impianmu terwujud bang. tapi impian gue untuk ketemu lo kapan terwujudnya? xD

Ntar kalo BTS disana bang Rapmon bakalan jadi translator berjalanya BTS. pasti, yekan?! secara fasih bhs. Inggris dianya. hehehe..






Bagaimana menurutmu guys? silahkan berkomentar^^

No comments:

Post a Comment

Ayo guys, berikan komentarmu! dan Jangan lupa patuhi peraturan dibawah ini :

- Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan
- Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
- Dilarang KERAS!! berkomentar yang mengandung unsur Negatif,SARA, Pornografi dan Judi
- Dilarang berkomentar yang tidak berhubungan dengan topik
- Dilarang promosi usaha (travel,olshop,obat,dll) dikolom komentar ini, dicbox saja boleh asal tidak nyepam
- No anonymous,unknown or delete -,-
- Tidak mematuhi? HAPUS!! Admin sering online untuk memantau blog ini
- Repost?credit please.....