>

Tuesday, May 23, 2017

BTS Menang Billboard 2017



   Yess!!! akhirnya BTS menang billboard guys dengan mengalahkan sederet artis top dunia seperti Ariana Grande,Shawn Mendes,Justin Bieber dan Selena Gomez.
Gak sia-sia gue sebagai ARMY yang rela begadang live streaming ditwitter+ngevote *eh kok curhat. Tapi seluruh A.R.M.Y juga ngevote BTS kok. akhirnya ya guys,mereka menang^^

   Minggu 22 Mei waktu setempat, BTS menghadiri acara Red Carpet untuk acara Billboard Music Awards 2017. BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards (BBMA) 2017 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS. 

   Leader BTS, Rap Monster mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukungnya khusunya A.R.M.Y. memang selalu Rapmon yang ngomong disana, pan bhs. Inggrisnya lancar banget. udah fasih dia mah. yang lain senyum-senyum kegirangan gitu^^ urgh...jadi pengen  nangis gue lihat mereka menang.

   Hal ini sekaligus membuat BTS menjadi Group K-Pop pertama yang berhasil menang dalam acara penghargaan Billboard Music Awards.
Meskipun dari agensi kecil dan bukan dari agensi Big 3 Korsel tapi kemampuanya tak dapat dipandang sebelah mata. Kini BTS menjadi artis besar yang dikenal diseluruh dunia 

   Tak lupa juga A.R.M.Y yang selama ini selalu mendukung BTS dan membuat mereka berjaya seperti ini.   Chukkae~ so proud.. 
Bagaimana pendapatmu ARMY?

Bonus pict+video :

                       










No comments:

Post a Comment

Ayo guys, berikan komentarmu! dan Jangan lupa patuhi peraturan dibawah ini :

- Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan
- Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
- Dilarang KERAS!! berkomentar yang mengandung unsur Negatif,SARA, Pornografi dan Judi
- Dilarang berkomentar yang tidak berhubungan dengan topik
- Dilarang promosi usaha (travel,olshop,obat,dll) dikolom komentar ini, dicbox saja boleh asal tidak nyepam
- No anonymous,unknown or delete -,-
- Tidak mematuhi? HAPUS!! Admin sering online untuk memantau blog ini
- Repost?credit please.....