✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





Fakta Kebiasaan Orang Indonesia
Sabtu, 16 Agustus 2014 - Permalink - 0 Comments




 Kalau tadi udah ngomongin tentang fakta Indonesia, nah sekarang aku mau ngomongin kebiasaan unik orang Indonesia. tapi ini ada segi +/- nya. berikut dibawah ini :

1. Sering menyerobot antrian.
2. Berkomentar tentang orang lain tapi tidak dikenal, misalnya "Itu orang gemuk banget, pakaiannya gak pantes deh, Ih, kok cewenya lebih tinggi dari cowonya, cewenya cantik kok mau yaa ama cowo jelek gitu ?"
3. Tidak mengetuk pintu pada waktu mau masuk kamar orang lain.
4. Meludah kapan saja, dimana saja apalagi di jalan
5. Menertawakan orang lain yang berbuat kesalahan dan pas lagi jatuh. Contoh : kayak di sekolahan, pas ada temen yg jatuh pasti diketawain bukanya ditolongin.
6. Sering terlambat menepati janji,ke sekolah atau kemanapun dengan alasan "MACET"
7. Melempar barang-barang dari jendela mobil. Tissue, plastik, kulit buah, puntung, kertas, dll.
8. Tawar menawar di pasar tradisional
9. Suka merokok dimana saja dan kapan saja,tak kenal usia, bahkan pelajar juga ada. bahkan tetap merokok di tempat yang ada larangan merokok.
10. Selalu pakai tangan kanan, makan,minum,jabat tangan,dsb.
11.Makan cabai rawit mentah" khususnya waktu lagi makan gorengan dan nasi goreng/mie.
12.Makan pakai tangan
13.Rasanya belum makan, kalau belum makan nasi
14. Harus makan pakai sambal karena makanan gak akan enak dan tidak terasa kalau tanpa sambal
15. Kero'an. Kerokan merupakan suatu bentuk penyembuhan yang mengerikan bagi orang luar negeri. Kayak bekas dicambuk,mungkin. tapi Kalau orang Indonesia biasa dikerokin sebagai solusi masuk angin.
16. Masih SD udah punya hp dan biasanya juga dibawa ke sekolah
17. Jarang di nama belakangnya ada nama Keluarganya. Misal :  kayak diBali Ketut,nyoman,made dsb.
18.Lebih menyukai hal" yg berbau luar negri, Contoh : Produknya,artisnya,lagunya,dll. Padaha seharusnya kita lebih mencintai Indonesia.
19. Suka buang sampah sembarangan -_-
20.Anak-anak kecil di Indonesia lebih hafal lagu-lagu pop, rock, dan semacamnya daripada lagu- lagu wajib nasional.

Gimana, ada yg cocok gak sama kalian?? hahaha

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.