✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





Back To Top Button Untuk Blog
Senin, 29 Desember 2014 - Permalink - 4 Comments


Sore-sore gini.. enaknya aku mau bagi'in tombol back to top yang KYUte buat blog kalian..
tau nggak back to top? itu lho yang ada di pojok kanan bawah. seperti punyaku,yang ada fotonya Donghae Super Junior. dan coba lihat blogku yang ini http://miayeoppo11.blogspot.com/ itu juga ada back to top fotonya Tiffany SNSD. dan dua back to top itu semua aku buat sendiri,entah jelek atau bagus. lha abisnya cari di google back to top foto k-pop jarang sih,ya udah buat sendiri. *kokmalahcurhat?!


tapi kali ini aku mau share back to top yang aku ambil di google,bukan buatanku sendiri.





























































Bagaimana? cute kan. itu ngambil di buyut google.
Ok guys jangan lupa komen dan follow blog saya ya!!

Label:

Blogger Gifta Good mengatakan...

aku ambil ya.. yg 2 sebelum terakhir

 
Blogger Mia 7unior mengatakan...

@Gifta : Ok...silahkan!!

 
Blogger Agatha Stella Tasya mengatakan...

aku ambil kelima dari bawah yaa ^^

 
Blogger Mia 7unior mengatakan...

@Agatha : oke,ambil aja

 

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.