>

Thursday, December 04, 2014

Situs Penyedia Jam/Kalender yang Keren,Lucu,dan Menarik untuk Blog

Image result for cute clock

Halo guys!! Kalian punya blog?ingin blog kalian ada widget kalender/jamnya yang tentunya lucu-lucu? Nah,pas banget nih karena kali ini aku akan ngepost tentang situs-situs penyedia jam/kalender untuk mempercantik blog kalian.

Daripada aku ngasih contoh widget dan kodenya satu-satu kekalian,kan ntar belum tentu kalian suka sama selera jam/kalender blog pilihanku. Nah,lebih baik aku kasih aja linknya,ya kan? biar nanti kalian bisa milih widget sepuasnya sesuai selera kalian. dan situs-situs ini aku yakin seyakin-yakinya deh,koleksi widgetnya pasti bagus-bagus dan kalian pasti suka. OK tanpa huhahuhahuha lagi, nyoook mari dilihat :

Cara memasang widget kalender/jam di blog :
  1. Log in ke blog kalian
  2. Pilih tata letak pada samping kiri blog
  3. Tambahan gadget
  4. Pilih HTML/Javascript
  5. Pastekan kode tadi di kotak kosong, beri judul/tidak itu terserah kalian
  6. Save
Untuk blogskin kalian taruh disidebar ya^^


Caranya : Klik "Gallery" pada samping kiri situs ClockLink.com-->pilih label analog,animation,animal,dll-->muncul gambar-->klik Viegw HTMLtag pada bawah gambar jam-->tentukan waktu/kota dan ukuran jam-->lalu copy kodenya-->dan terakhir pastekan di blog kalian.

Caranya : Pilih bentuk jam sesuai selera kalian dengan mengklik anak panah berwarna orange-->klik gambarnya-->atur tampilanya pada kiri gambar jam-->Klik download-->masukkan alamat web kalian yang ingin ditambahkan widget tadi-->Download-->copy kode yang muncul-->Close dipojok kanan atas-->Pastekan kode tadi di blog kalian.

Caranya: Pilih warna/color,ukuran,lokasi,dan nama kota-->lalu nanti akan loading dan jam akan berubah sesuai pilihan warna,ukuran,lokasi,dan nama kota yang kalian masukkan tadi-->Klik update HTML yang ada di bawah-->Copy kodenya-->Pastekan diblog kalian.

Caranya : Pilih analog,digital,calender,dll di atas menu situs tersebut dan klik-->lalu muncul gambar widgetnya dan klik-->klik Go to HTML tag-->Copy kodenya-->Pastekan diblog kalian.

Caranya : Pilih dan klik categories pada samping kiri situs tersebut-->nanti akan muncul gambar beserta kode dibawahnya-->Copy kodenya-->Pastekan diblog kalian.

Caranya : Lihat menu pada samping kiri situs tersebut-->klik dan pilih free calender,dll...-->lalu dibawahnya akan muncul label dari widget yang kamu pilih tadi, misalnya dikalender aku pilih calenders animal->akan muncul gambar beserta kodenya-->Copy kodenya-->Pastekan diblog kalian.

Caranya : Lihat dan klik pada menu widget disamping kiri situs tersebut-->Klik gambar yang muncul sesuai keinginan kalian-->lalu atur ukuranya dengan garis + dan - di samping kanan gambar-->Klik Get Code-->Copy kodenya-->Pastekan diblog kalian.

Situs ini merupakan situs yang islami dan hanya khusus untuk muslim saja. berikut Caranya :
Lihat menu diatas situs ini-->klik islamic clock,dll sesuai pilihan kalian-->Lihat dibawah situs ini-->nanti akan muncul gambar widgetnya-->gulir halaman widgetnya pada "Choose page"-->kalau sudah dipilih klik Get this widget (calender/clock,dll)-->lalu atur penataanya pada "Appearance"-->Copy kode yang ada dibawahnya-->Pastekan diblog kalian.

Huh!udahan ya! tanganku udah keriting nih, udah sejam nih aku nulis artikel ini, hmm...lama ya? namanya juga ngetik sendiri. kalo copas ya gak lama. hehehehe~ Tolong hargai ya! dan leave a comment! OK,Bye see you later ^_~



No comments:

Post a Comment

Ayo guys, berikan komentarmu! dan Jangan lupa patuhi peraturan dibawah ini :

- Berkomentarlah dengan kalimat yang baik dan sopan
- Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
- Dilarang KERAS!! berkomentar yang mengandung unsur Negatif,SARA, Pornografi dan Judi
- Dilarang berkomentar yang tidak berhubungan dengan topik
- Dilarang promosi usaha (travel,olshop,obat,dll) dikolom komentar ini, dicbox saja boleh asal tidak nyepam
- No anonymous,unknown or delete -,-
- Tidak mematuhi? HAPUS!! Admin sering online untuk memantau blog ini
- Repost?credit please.....