MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Request Header dan Jam A-Pink For Icha
Rabu, 25 Maret 2015 - Permalink - 4 Comments
Hi! semuanya kali ini Icha request hiasan blog bertema A-Pink
tapi maaf ya kalau jelek dan gak suka. just for icha ghaitsa^^
aku buatkan 1 paket nih *wkwkwk emang barang?

Kalau mau pakai oke..
gak suka abaikan ya.. hehe:)


http://3.bp.blogspot.com/-X-7oaPyUpGk/VRJlnmKm6PI/AAAAAAAAGso/t22B5LWue_8/s1600/apinkheaderbymia2.png


http://1.bp.blogspot.com/-ZZFNLUE4Zys/VRJlqpLHgWI/AAAAAAAAGsw/hIZHGz1-kPM/s1600/apinkheaderbymiaa.png

Aku buat dua,silahkan pilih salah satu! semuanya juga boleh kok....


Oh ya,request jamnya aku edit dan tambahin disini saja ya!!

Clock :


<embed src='http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf' width='235' height='234' FlashVars='pic=images (2).jpg&fldr=3_2015&widt=200&hight=200&sclr=62.1875&typcl=clock02&typhnd=hand02&scol=0x7f3492&mcol=0xe03593&hcol=0xe03593&threecl=0xe84993&sixcl=0xff00ff&ninecl=0xe84993&twelvecl=0xff00ff' quality='high' wmode='transparent' align='middle' allowScriptAccess='sameDomain' type='application/x-shockwave-flash' pluginspage='http://www.macromedia.com/go/getflashplayer'/></embed><br><div><a href='http://www.crazyprofile.com/clocks/clocks.asp' target='_blank'><font face='verdana' size=1></div>
***Kalau kamu juga mau kursor blog A-Pink klik INI ya,kalau mau sih..nggak juga gak papa^^

Maaf ya,kalau jamnya kurang bagus. soalnya jam a-pink punyaku itu aku gak buat sendiri,nyari aja..
kalau mau jam gambar Bomi dan Namjoo seperti itu gpp sih pakai aja kalau mau,,aku soalnya ada rencana mau ganti jam lagi, nih aku kasih scriptnya :

<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/52/52045/14/parts.js"></script>

Terimakasih,hope you like it^^
Blogger icha ghaitsa mengatakan...

ya. I very very like it. aku sangat menyukainya, thanks ya. oh ya sekali lagi minta maaf aku lihat di blog kakak ada gadget jam yang temanya juga A Pink ya,,, aku mau juga donk, kalau boleh yang gambarnya Chorong ya,,, maaf udah ngrepotin,,,(maaf panggilnya kakak,,, biar kelihatan akrab)

 
Blogger Mia 7unior mengatakan...

@Icha : Sebenarnya itu jamnya aku gak bikin sendiri sih,cari aja di website jepang. dan jamnya itu maunya aku ganti lagi sbenarnya. hehe:) Tapi kalau mau request oke tdk masalah,tapi maaf ya kalau gak sebagus jam apink punyaku. klau panggil kakak oke deh gpp. terserah ^_^

 
Blogger Aisyah Salsabiela mengatakan...

wauw tulisannya bagus2 n unik kak, kk pake apa sih bikinnya :3

 
Blogger Mia 7unior mengatakan...

@Aisyah : terimakasih...hehe :) itu aku pakai aplikasi "Photoscape" ^_^

 

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.