MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Member Boyband Tertampan Korea
Sabtu, 03 Januari 2015 - Permalink - 17 Comments
Kalau kemarin kita ngebahas tentang member tercantik girlband korea,sekarang kebalikanya. kita ngebahas tentang member boyband tertampan tapi versi gue ya...
dan kalian gak boleh protes/bash gue,karena pendapat setiap orangkan berbeda.
sebenarnya bingung sih,karena semuanya tampan.. tetapi aku akan mencoba mencari 1 orang dari 1 grup yang paling tampan. Ini bukan urutan lho ya.. Inget! Bukan!
wokeh langsung saja. bekicot....-->
updated 9 September 2017

  • Chanyeol EXO

  • Kyuhyun Super Junior


  • Minho SHINee



  •  Nickhun 2PM



  • Changmin TVXQ


  • L (Infinite)


  • Jungkook BTS

  • Taeyeong (NCT)

  • Jinyoung GOT7

  • Hongbin VIXX

  • Mingyu (Seventeen)
  • Eunwoo (Astro)

  • Minhyun (Nuest/Wanna One)

  • Yanan (PENTAGON)
  • Top (Bigbang)
  • B.I (Ikon)

  • Hyungwon (Monsta X)

OK, itu dia member yg paling tampan..
kalo ada salah foto,komen dibawah. dan juga kalo ada pendapat lain,monggo komentar dibawah. tapi inget,jangan bash gue. karena pendapat orang berbeda. 

Tapi inget,,itu cuman sebagian aja soalnya yg namanya BoyBand/GirlBand Korea itu buaanyyaaakk banget,dan gak ada habisnya. Jadi ntar klo gue sebutin semuanya yg ada nih tangan malah kriting...

ITU PENDAPATKU,APA PENDAPATMU??

Label:

Blogger Nestya Nanda mengatakan...

Harusnya Chanyeol Oppa masuk tuh:3 hehe just saran^^

 
Blogger Cho Nhoura mengatakan...

hmm mngkin jeongmin boyfriend bisa msuk..
#saranKok

 
Blogger Hikmah Hersela mengatakan...

Menurut ku member boyband korea tertampan tertampan itu L infinite :)

 
Blogger virly neviana sari mengatakan...

Kenapa yang nomor 1 bukan siwon aja trus no 2 suho just saran

 
Blogger putri sagita mengatakan...

Saran aku. . Masukin personil bts yang kece juga...

 
Blogger Velani Elendia mengatakan...

G-dragon bigbang sama B.I iKon kenapa gak dimasukkin skalian, kan keren jugak ^^ hehehe

 
Blogger Banting Pandak mengatakan...

Member bts v kenapa nggak masuk ?

 
Blogger Banting Pandak mengatakan...

Member bts v kenapa nggak masuk ?

 
Blogger Wiedya Putri Hartarani mengatakan...

kyu-line masuk semua :o

 
Blogger Melodiexo_lchanyeoloppa93 mengatakan...

Harusnya semua member exo yang masuk jadi boyband tertampan.... saran saja jangan di masukkan ke hati...... chanyeol oppa no.1 yak....

 
Blogger Melodiexo_lchanyeoloppa93 mengatakan...

Iya tuh bener harus ada chanyeol oppa nya tuh

 
Blogger angelica_ shinta mengatakan...

Harusnya youngmin oppa masuk tuh atau gak kembarannya :D

#hanyasaran

 
Blogger Indah Sari mengatakan...

Gue protes!!!! Taemin SHINEE kok nggak ada??? Masukin dong... Ya ya ya#maksa...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

 
Blogger Indah Sari mengatakan...

Gue protes!!!! Taemin SHINEE kok nggak ada??? Masukin dong... Ya ya ya#maksa...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

 
Blogger Ikah Nrsm90 mengatakan...

Cheondung eks mblaq...

 
Blogger Novelia kavitasari mengatakan...

Taeyong NCT sama mingyu seventeen harusnya juga masuk chingu..

 
Blogger ika setia mengatakan...

Menurutku yg paling tamvan itu L infinite&park hyungsik zea

 

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



CopyrightΒ© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.