MIA PLANET

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias






Member Girlband Korea Tercantik
Jumat, 02 Januari 2015 - Permalink - 6 Comments

Kali ini aku mau share tentang Member Girlband Tercantik ditahun 2015 tetapi versiku ya! kalau ada pendapat lain,monggo komentar dibawah. tapi ingat,jangan ngebash aku. setiap pendapat orang kan berbeda. Aku hanya mencari 1 dari setiap grup yang menurutku paling cantik... Ini bukan urutan lho yaa...
update 9 September 2017

  • Yoona (SNSD)

  •  Naeun (A-pink)

  • Krystal F(x)

  • Suzy (Miss-A)

  • Hyomin (T-ara)

  • Yura (Girls Day)

  • Irene (Red Velvet)


  • Kyulyung (Pristin)


  • Tzuyu (Twice)

  • Chaeyeon (DIA)

  • SinB (GFriend)


  • Jisoo (Blackpink)
  • Hana (gugudan)

  • Bona (WJSN)
  • Seolhyun (AOA)
  • Junghwa (EXID)


Nah, itu dia chingu. cantik-cantik ne?!! siapa yang paling kalian suka diantara member diatas?! tapi itu versiku, bagaimana dengan versimu? follow nae dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ne! 
ayolah berikan komentarnya...masa' lihat doang sih chingu,komen ne!

Label:

Blogger tianatalie mengatakan...

jiyeeooonn eonnni

 
Blogger Habsah Balqis mengatakan...

YOONA EONNIE IS THE BEST

 
Blogger nanda hyuna mengatakan...

hmm , klw menurutku ya yang seharusnya ada disitu malah gak ada disitu . ya tapi menurutku sihh , gomawo :D .

 
Blogger Ririn Astuti mengatakan...

Sandara itu cantik, kenapa ga ada?
kenapa harus yoona yg mukanya ga mewah.

 
Blogger Miftahul Khairi mengatakan...

aku mau versi aku ni:
yoona aku emang suka di snsd sama kita
kalau di apink aku lebih suka eunji karna dia manis banget..
kalau miss a kita sama lagi aku juga suka eonii suzy
t-ara sama jiyeon kalau imutnya lebih imut eonii hyomin
di girls day lebih suka ama minah
kalau after school lizzy ama uee

gpp pendapat orang kan beda2

 
Blogger rahmat martino mengatakan...

Aq ngefans banget sm kristal f(x) dan seolhyun aoa :D

 

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.