✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





Ngubek-Ngubek Internet
Kamis, 29 Januari 2015 - Permalink - 0 Comments
WARNING!! : INI ADALAH CERITA CURHATANKU,BARANGSIAPA YANG MAU MEMBACANYA SILAHKAN,JIKA TIDAK MAKA ABAIKAN. TERIMAKASIH!!


Hoooolaaa kawaann semuannyaa... balik lagi dengan saya. Putri Cantik dari Negeri Awan, Canaris Mia Florencia.. hahaha *lebay lho >,< .#abaikan
oh,kali ini aku hanya mau curhat saja tentang hobiku... yakni yang tak bukan dan tak lain adalah ngubek-ngubek internet. ya,itu!! apa kalian juga sama?yakni hobi browsing? hmm,kalo iya . gak papa sih. hehe~


Internet, ya kita bisa mencari semuanya di sana. mulai dari ilmu,foto2 artis favorit,download video dan lagu,tugas sekolah, dan masih banyak lagi. aku hobi banget browsing tentang hal-hal yang aneh dan unik di dunia,korea,ngeblog,dan tips/ilmu yang bermanfaat. internet itu ada segi positif dan negatifnya sih,tapi aku yang positif aja deh biar pinter. terbukti,dengan internet aku menjadi lebih pintar *haha. apa kalian percaya bahwa aku ini pintar?? buktinya yaitu aku selalu mendapatkan ranking di setiap sekolahku dalam 2 semester berturut-turut. dan jarang sekali aku tidak ranking.
 #sombongnya kumat. sombong??oh tidak,aku tidak sombong kalian salah jika berpikir begitu. ini hanya curhatanku saja yang nyata dan bukan hanya itu. aku sekarang belajar menjadi anak yang PD alias percaya diri dan juga bangga terhadap diri sendiri. jadi apapun segala bentuk ke-pedeanku itu aku bukanya sombong. hanya saja aku ingin menceritakan kelebihanku. ntar kalau bicara kekuranganku,kan jelek jadinya. masa' di publish di dumay sih?nggak lah!! yang baik itu di ceritakan,yang buruk itu di pendam aja. ya kan??
ehh,kenapa malah curhat tentang kepedeanku ya?hmm,curhat tentang kepedeanku besok saja ya!!


Balik lagi bersama judul diatas, internet itu memang mengasyikkan,aku dapat berselancar di sana. aku juga menemui semuanya di sana. namun,,hal yang paling aku suka di internet sekarang adalah ngeblog. sejak aku beli notebook ini,aku jadi semakin sering mengubek-ubek internet dan rajin ngeblog. aku juga suka banget search tentang pelajaran bahasa asing. entah itu di blog orang,website,youtube atau yang lainya. pokoknya yang mencakup bahasa asing selain indonesia. yaa..kalau boleh 7u7ur aku kepengen banget bisa menggenggam semua bahasa di dunia. tapi itu terlalu susah, jadinya aku hanya mempelajari bahasa Korea dan Inggris saja.
mengapa Korea?ya karena aku suka artis korea. jadi,aku ingin suatu saat aku kesana lalu aku bertemu dengan salah satu artis favoritku. dan aku ajakin deh ngomong bahasa korea. orang menghayal boleh kan,walaupun terlalu tinggi?!!
dan mengap bahasa inggris?ya karena bahasa inggris itu bahasa internasional. jadi,kalu ketemu bule aku bisa ceplas ceplos ngomong inggrisnya.

Kadang aku suka bermain internet sampai larut malam,dan aku hanya akan mematikan notebookku pada jam setengah satu malam. tak lebih,boleh kurang!! kalau lebih ntar mataku semakin berat untuk dibuka. dan kalau kurang itu lebih baik,karena waktu istirahatku semakin panjang. biar esoknya tidak mengantuk. aku juga pernah melihat hal2 yang mengerikkan di internet, hantu bahkan darah dan hal yang jijik2 lainya. seperti ogrish. kalian tahu apa itu ogrish??kalau tidak tahu. maka kalian coba deh ketik "ogrish" di google. dan bersiaplah melihat hal yang paling membuat kita muntah ,. ogrish bukan hantu,melainkan ............ *lihat aja sendiri.

Aku juga bisa mencari video kesukaanku di internet dengan youtube. film di tv,mv korea,dan yang lainya di sana. pokoknya apapun yang ada di internet semuanya sudah aku lihat . apapun kategorinya. plus maupun minus. tapi kalo yang plus aku sering buka dan lihat,sedangkan kalauyang minus hanya sekedar tahu dan lihat saja. tidak sering aku membukanya. untuk apa?nggak ada gunanya. lebih baik cari yang banyak gunanya. ya kan?

OK GUYS,Cukup sekian curhatanku hari ini. bye~

Label:

Posting Komentar

Ayo guys, berikan komentarmu! dan harus dengan kalimat yang baik yaaa.

-Boleh bertanya kepadaku jika kurang jelas. Insya'allah akan aku jawab
-Repost?credit please.....



Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.